Jasa Service Alat Berat Terpercaya Di Jogja dan Jawa Tengah

Di zaman yang semakin maju ini banyak sekali pembangunan berbagai sarana infrastruktur seperti pembangunan berbagai gedung dan fasilitas umum lainnya. Dan tak kalah penting adalah sarana penunjang transportasi misalnya seperti jalan raya dan berbagai jembatan. Selain itu yang cukup penting adalah berkembangnya berbagai sektor ekonomi. Banyak sekali dibangun perusahaan-perusahaan dengan kapasitas produksi skala besar, entah untuk kebutuhan dalam negeri maupun untuk diekspor ke luar negeri.




Dalam hal ini tentunya banyak diperlukan berbagai alat-alat berat untuk membangun semua itu. Agar pembangunan bisa berjalan lancar, cepat, dan efektif. Dan tentunya perusahaan-perusahaan yang memiliki aset alat-alat berat seperti Bulldozer, Excavator, Wheel Loader, Motor Grader, Dump Truck, Crane, Forklift, Genset dan lain-lain biasanya perlu melakukan perawatan agar dapat bertahan lama. Untuk melakukan itu perlu memanggil jasa service mekanik alat berat yang ahli dan handal dalam bidangnya.



Jasa Service Alat Berat


Sehubungan dengan itulah kami Fakamteknik sebagai penyedia layanan Jasa Service Mekanik Alat Berat menawarkan kerjasama dengan anda sekalian dalam bidang maintenance atau perawatan berbagai alat berat. Baik untuk instansi pemerintah maupun perusahaan. Kami adalah jasa service mekanik alat berat yang berlokasi di wilayah Gunungkidul. Kami merupakan penyedia layanan jasa service alat berat yang sudah terbiasa menangani permasalahan pada alat berat dan kendaraan Anda. Dengan mekanik yang handal dan berpengalaman, kami siap on time membantu dan menangani permasalahan pada alat berat dan kendaraan anda.



Dengan, harga yang kompetitif kami memberikan mutu dan kualitas yang professional hanya untuk anda. Pengerjaan dapat kami lakukan di lokasi Anda sehingga anda dapat melihat langsung pemasangan part yang sudah disediakan agar tercipta hubungan kepercayaan antara anda dan kami. System pekerjaan kami mengutamakan kepuasan anda, dan memberikan kemudahan dalam proses pengerjaan. Sangat simple dan efisien. Segera percayakan alat berat Anda hanya pada kami. Atau anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telephone 081226149287 atau email; fakamteknik@gmail.com. 

Popular posts from this blog

Kode Error E02 pada unit komatsu pc 200-8

kode erro e15 unit komatsu pc200-8